Komik Legend Reborn update 1

 


Halo kawan semuanya! kali ini saya hadir dengan memberi kabar terbaru tentang update komik Legend Reborn !!! . Yey, sepertinya saya bahagia sekali ya? -_-. Tapi tak mengapalah wajar saja karena pada akhirnya komik chapter satu saya rampung juga. Terimakasih kepada semua yang telah mendukung atas terciptanya komik ini. Mungkin tanpa dukungan kalian semua saya tak kan bisa bertahan untuk terus berjuang berusaha membuat karya baru.

Update kali ini sudah mulai masuk ke cerita gan. Jika sebelumnya saya hanya mengunggah prolognya saja (maklum baru seneng senengnya punya karya baru), sekarang petualangan dari Satyaka si tokoh utama komik ini baru dimulai. Saya berharap anda dapat tertarik setelah saya berikan beberapa cuplikan berikut :






Nah, sekarang tugas saya menulis dan mempromosikan karya saya sudah selesai, sekarang giliran anda untuk mendukung saya dengan membaca komik Legend reborn ini. terima kasih banyak atas dukungannya sampai jumpa, oh iya ini gratis kok! :)
 ini alamatnya : https://ngomik.com/comic/18563-legend-reborn/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar