Laman

Kamis, 04 Februari 2016

Komik Baru Khas Anak Negeri Gratis


    
          Nih gan komik buatan saya yang rencananya akan saya update serialnya setiap penggarapan chapternya selesai. Jadi tidak harus menunggu selama satu bulan gitu :) . Ceritanya terinspirasi oleh cerita Ramayana, tapi kali ini saya bawakan dengan nuansa berbeda dengan tokoh utama Satyaka yang merupakan anak pewaris kekuatan legendaris milik Hanoman.

         Kalau penasaran langsung kunjungi link ini aja gan BACA KOMIK LEGEND REBORN GRATIS, masih gratis kok tenang aja. Yang penting dukungan like dan komentarnya yang sangat saya harapkan. Ayo tunggu apalagi silakan baca komiknya dan berikan sumbangsih anda untuk mendukung para komikus lokal agar mereka bisa tetap berkarya!

         Ini beberapa previewnya :


           Itu dia previewnya gan, kalau mau tahu kelanjutannya baca aja di : BACA KOMIK LEGEND REBORN GRATIS, . Oke selamat menikmati, semoga anda terhibur. Sekian post dari saya.