Baca gratis Ciayo comic challenge - Best Score



Halo guys, sudah lama gak posting. Alasannya karena aku sibuk bikin komik. Dan karena komiknya udah jadi aku share ke temen temen semuanya nih!

Judul komiknya "Best Score" guys . Ceritanya tentang seorang pemuda yang barusaja datang ke kota besar. Namun sebuah kejadian memaksanya menjadi penjahat. Tetapi dia ini ternyata bukan manusia biasa melainkan makhluk super. Penasaran sama ceritanya nggak? Aku udah nyiapin plot twist juga loh buat endingnya.

Kalau berkenan silahkan dibaca ya! Komik ini awalnya aku tujukan buat lomba Comic Challenge vol 3 di Ciayo. Maka dari itu aku gak bisa nampilin semua kontennya disini.

Kalau mau baca kunjungin website nya ya! Gratis kok :) . Ini alamatnya :
Baca komik gratis best score Ciayo Comic Challenge
Mohon dukungan like sama komennya juga ya, mudah mudahan bisa menangin lombanya.

Thank you all! :)


Sambungannya lihat di website Ciayo guys! Ini alamatnya :
baca komik gratis best score ciayo comic challenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar